Pages Menu
RssFacebook
Categories Menu

Posted on Mar 19, 2016 in Kemahasiswaan&Kerjasama, News & Information | |

Workshop Kesekretariatan dan Pembendaharaan Fasilkom UNSRI

Sabtu 19 Maret 2016, telah terselenggara kegiatan “Workshop Kesekretariatan dan Pembendaharaan Fasilkom UNSRI”. Pada acara ini di ikuti oleh seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Fasilkom UNSRI yang diikuti antara lain perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ,Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (HIMASISKO) ,Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI), Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF), Network Administrator Club (NAC), Multimedia Art Club (MAC), Lembaga Dakwah Fakultas Ilmu Komputer Unsri (LDF Wifi) dll.

Acara ini dipandu oleh Saudara Tarno, MM sekaligus pembicara dalam kegiatan ini. Pembicara dalam kegiatan ini antara lain perwakilan dari tata usaha yaitu bapak Dedi Supriadi, M.Si, dari Subbag Akademik bapak Tarno, MM , dari Subbag Perlengkapan bapak Ellyasa, Bsc. dari Subbag Keuangan dan Kepegawaian Ibu Nurhefi Puspasari. M.Si, Perwakilan dari Bendahara Fakultas saudari Devita Syuryani,A.Md yang diwakili saudari Nareta Pasemah Gumay, S.SI. dan dari Subbag Kemahasiswaan ibu Riza, S.Si.

Diharapkan dengan adanya acara ini seluruh pengurus Ormawa lebih mengetahui tentang Tata kelola dalam Tata Usaha (Surat Menyurat dsb ), Persiapan acara kegiatan mahasiswa, Perlengkapan (Peminjaman barang dan tempat kegiatan), Pengelolaan Keuangan dan Syarat dalam Pembuatan Proposal ataupun TOR Kegiatan dsb.