Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Apr 6, 2016 | 269 views

Mawapres 2016 Fasilkom Unsri

Mawapres 2016 Fasilkom Unsri

Mahasiswa Beprestasi identik dengan mahasiswa yang memiliki segudang aktifitas sosial, setumpuk prestasi akademis maupan prestasi nonakademis, kefasihan dalam berbahasa asing, serta Indeks Prestasi Komulatif (IPK) yang cukup tinggi. Banyak mahasiswa berkeinginan untuk menjadi seorang mahasiswa berprestasi. Tidak heran, terpilih dari ratusan insan tangguh itu menjadi suatu kebanggan tersendiri. Mawapres Fasilkom Unsri 2016 dilaksanakan pada hari selasa tanggal 5 April 2016 kemaren, yang di ikuti oleh 4 peserta yaitu Suwardana, Azwar Hidayat, Charista dan M. Yusuf. Didalam Pemilihan Mawapres tingkat Fakultas ini bertindak sebagai Ketua Juri yaitu Bapak Syamsuryadi, Ph.D , Bapak Dr. Reza Firsandaya Malik, M.T (Juri Anggota) dan Ibu Anggina Primanita, M.IT (Juri Anggota).
Seperti yang disampaikan oleh Wadek III Bidang Kemahasiswaan bahwasanya proses penyeleksian mahasiswa berprestasi dilakukan secara berjenjang. Dimulai dari penyeleksian tingkat jurusan, penyeleksian tahap semi-final, sampai pemilihan Mahasiswa Berprestasi UNSRI pada tahap final. Proses seleksi di tingkat jurusan beraneka ragam. Ada yang diseleksi dengan sangat ketat, ada yang hanya mengumpulkan berkas persyaratan, dan ada yang asal ambil berdasar atas peringkat IPK atau riwayat prestasi. Setiap jurusan mengirimkan 1 tau lebih perwakilannya untuk kemudian diseleksi ditingkat Fakultas.
Selamat atas terpilihnya saudara Suwardana sebagai wakil Fasilkom di Mawapres 2016 semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dan menjadi kebanggaan buat Fasilkom Unsri.

Share this page ...Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someonePrint this page