Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Mar 17, 2014 | 1,106 views

Journal Ilmiah di FASILKOM

Journal Ilmiah di FASILKOM

Saat ini terdapat tiga buah scientific journal keilmuan di FASILKOM UNSRI yang dibagi menjadi bidang peminatan:

  1. Computer Engineering & Application Journal (ComEngApp) yang dimulai sejak 2012 dan saat ini dikategorikan journal Internasional bereputasi menurut pengelompokan bidang ilmu dari DIKTI. Selain telah terindeks dibeberapa layanan index bereputasi dunia, juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa Internasional Conference di dunia.

  2. GENERIC, Jurnal Generic ISSN/e-ISSN: 1907-4093/2087-9814 adalah wadah publikasi ilmiah bagi peneliti, akademisi, maupun praktisi di bidang ilmu komputer, ilmu teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Jurnal ini menerima tulisan inter-disiplin di bidang SI/TI, sistem komputer, dan informatika. Topik dapat berupa (tapi tidak ter batas pada): Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan, Software Engineering (Rekayasa Perangkat Lunak, Information System (Sistem Informasi), Computer Based Learning (Pembelajaran Berbasis Komputer), Computer Networking & Data Communication (Jaringan Komputer & Komunikasi Data)

  3. Jurnal Sistem Informasi, Jurnal ini mulai menerbitkan Jurnal pada bulan April 2009 yaitu VOL 1 NO 1 2009. JSI Menerbitkan Jurnal 2 kali setahun yaitu bulan April dan Oktober. Misi dari JSI adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan menfasilitasi hasil penelitian mengenai Ilmu Sistem Informasi. JSI juga dapat menjadi wadah bagi para dosen, guru, peneliti dan para praktisi dalam bidang teknologi informasi dari seluruh Indonesia, dalam melakukan pertukaran informasi tentang hasil-hasil penelitian terbaru yang telah dilakukan

Share this page ...Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someonePrint this page