Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Feb 21, 2016 | 1,709 views

#Henryharussembuh

#Henryharussembuh

Assalamu’alaikum wr.wb.

Ketika kita sekarang sedang bercengkraman dengan tugas kuliah, semangatnya mendalami organisasi, ataupun yang sedang sibuk skripsi, tapi tidak dengan saudara kita Henry Betisti Simamora. Henry merupakan mahasiswa Fasilkom Jurusan Sistem Informasi 2012 yang berasal dari daerah Dolok Sanggul, Sumatera Utara.

Henry ditetapkan menderita penyakit Meningitis, yang merupakan penyakit radang pada membran yg membungkus selaput otak dan sumsum tulang belakang, dimana penyakit ini membahayakan bagi pasiennya.

Informasi terbaru, Henry yang awalnya dirawat di Rumah Sakit Myria kemarin pagi di rujuk ke Rumah Sakit Dr. Moh. Husien ke ruang Isolasi dan dalam keadaan Kritis.

Saat ini, Rumah Sakit Moh.Husien menyarankan agar Henry segera di rujuk ke Rumah Sakit Penang di Malaysia atau Rumah sakit lain yang mampu menanganinya. Dan sekarang kartu BPJS tidak berlaku di Rumah Sakit tersebut, ditambah lagi orang tua Henry yg kesehariannya berprofesi sebagai Petani, tidak mampu secara keuangan. Kesehatan untuk Henry membutuhkan dana yang besar karena melihat perlengkapan penanganan penyakit Meningitis di Indonesia masih belum cukup memadai.

Untuk itu, kami membuka bantuan Donasi #HenryHarusSembuh dengan memberikan donasi ke:
1. Sekretariat Bem Fakultas masing-masing
2. Rekening Bem Km Unsri 1200199500 a.n Odetta Maudy Nuradinda
Uluran tangan rekan-rekan sekalian sangat dibutuhkan dalam membantu meringakan pengobatan Henry, semoga kita semua terketuk pintu hatinya, Aamiin
Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terimakasih..

Wassalamu’alaykum wr.wb.

Share this page ...Share on Facebook194Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someonePrint this page