Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Nov 8, 2016 | 241 views

FASILKOM di UNSRI EXPO 2016

FASILKOM di UNSRI EXPO 2016

Universitas Sriwijaya berdiri pada tanggal 31 Oktober 1960 merupakan salah satu universitas besar di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, Universitas Sriwijaya juga telah memiliki 10 Fakultas S1, 25 Program Studi S2 serta 24 Program studi S3. Universitas Sriwijaya memiliki 2 kampus yaitu Kampus Indralaya dan Kampus Bukit Palembang, dengan Luas lahan kampus Indralaya 712 hektar menjadikan Universitas terbesar di Asia Tenggara.

Universitas Sriwijaya yang telah berusia 56 Tahun berkeinginan untuk merayakan Dies Natalies dengan berbagai agenda kegiatan baik kegiatan yang bersifat akademik maupun kegiatan non-akademik dengan melibatkan seluruh unsur-unsur civitas akademik Universitas Sriwijaya dalam semarak 56 tahun Universitas sriwijaya. Salah satu kegiatannya adalah UNSRI EXPO 2016 yang dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober sampai 3 November 2016 pukul 08.00-17.00 WIB dan berlokasi di Lapangan sepakbola Universitas Sriwijaya kampus besar Bukit Besar, Palembang.

Kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan seluruh civitas akademik yang berada di lingkungan Universitas Sriwijaya, Industri, Perbankan, pemerintahan serta perguruan tinggai di Kota Palembang dalam rangka mensinergikan antar potensi diatas sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Sebagai salah satu peserta pameran, Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) memanfaatkan pameran ini menjadi ajang promosi yang efektif. Hal ini dikarenakan  event pameran dapat dikatakan akan ramai dipadati pengunjung, baik yang sekadar melihat-lihat atau memang ingin mencari suatu informasi tertentu. Pameran ini juga dapat dimanfaatkan Fasilkom untuk meningkatkan empati masyarakat dan menanamkan citra baik fakultas serta memperkuat image atau citra Fakultas dimata stakeholder maupun civitas akademika Unsri. Dalam kesempatan pameran ini, Fasilkom memamerkan berbagai hasil penelitian mahasiswa, seperti : Robot berjalan, Drone, Aplikasi-aplikasi bisnis serta Games serta beberapa capaian prestasi mahasiswa baik ditingkat Regional maupun Nasional. Selain itu, stand Fasikom juga menampilkan berbagai produk hasil wirausaha mahasiswa (WD3).

Share this page ...Share on Facebook4Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someonePrint this page