Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Dec 4, 2015 | 474 views

Dies Natalis ke-IX FASILKOM UNSRI

Dies Natalis ke-IX FASILKOM UNSRI

 

dies

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya melaksanakan Rapat Senat Khusus Terbuka Dies Natalis ke-IX pada 1 Desember 2015 yang diselenggarakan di gedung Pascasarjana Universitas Sriwijaya kampus Bukit, Palembang.Rapat Senat Khusus Terbuka dan Annual Research tersebut merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-IX Fasilkom Unsri.

Dalam rangkaian itu juga, diadakan 1st Annual Research (Seminar Hasil Penelitian) pada 1-2 Desember 2015 yang diselenggarakan di gedung KPA Universitas Sriwijaya, kampus Bukit, Palembang.

Rapat senat khusus terbuka dilaksanakan pada pukul 09.00 – s.d. selesai, serta di buka dan di tutup langsung oleh Dr. Darmawijoyo, M.Si., M.Sc. selaku  Dekan Fasilkom Unsri. Pada kegiatan tersebut banyak tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, antara lain: Prof. Dr. Ir. H. Annis Saggaf, MSCE selaku Rektor Universitas Sriwijaya beserta jajaranya, Prof. Brian M. Kuroski dari Japan Advanced Institute of Science and Technology, Jepang, Prof. Dr. Ir. Yonny Kaoesmaryono, MS selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Institut Pertanian Bogor, Dr. Wonny Ahmad Ridwan, MM selaku Kepala Kantor Audit Internal Institut Pertanian Bogor, Drs. Sugiyono, MM selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kayuagung yang akan mengadakan kerjasama dengan Fasilkom.

Rapat senat terbuka ini kegiatannya berisikan tentang penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Sriwijaya dengan Institut Pertanian Bogor, serta penandatanganan nota kesepakatan (MoA) antara Fasilkom Universitas Sriwijaya dengan SMA Negeri 3 Kayuagung. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian orasi ilmiah dengan tema yaitu peningkatan sistem manajemen mutu menuju Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya yang berdaya saing global oleh Prof. Dr. Ir. Yonny Kaoesmaryono, MS dari IPB.

Pada kesempatan yang berharga, Fasilkom Unsri juga melakukan launching Sistem Informasi Kinerja Fakultas yang dalam hal itu di launching langsung oleh Rektor Unsri. Setelah launching, kegiatanpun dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa Fasilkom yang berprestasi pada tingkat nasional.

Pada Rabu (02/12), rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-IX dilanjutkan dengan Annual Research (Seminar Hasil Penelitan) yang dimulai pada pukul 08.00 s.d. selesai. Dalam kegiatan Annual Research, Prof. Brian M. Kuroski dari Japan Advanced Institute of Science and Technology, Jepang dan Assoc. Prof. Saparudin dari Universitas Sriwijaya menjadi keynote speaker (fep).

 

Gallery Photo

Share this page ...Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someonePrint this page